home
about
Aldyro Rison, male, 13
Indonesia

Hei,I Find someone better than you :)
Links
Twitter
Tumblr
Facebook
tagboard
archive
backward forward
Perfectly Simple
"Hi,I'm Aldyro Rison Acyuta.I'm 14 years old.Now,I'm School at JHS 1 Sidoarjo.Nice to meet you,if you like my blog,just hit that follow button.Thank's ! :)
— Aldyro Rison Acyuta
Senin, 09 Januari 2012 @ 07.44
Sebuah perubahan citra (?)
hai smua,i just wanna post something today :)
hmm,apaya,liburan?ya lumayan mengasikkan qaqa,nonton,pergi,nonton,pergi,gitu terus sampe bosen -_-
pas liburan juga ketemu anak kelas seng apaya,hmm ayune masyaallah bikin aku melayang2 ke langit berlapis2 dan dimakan paus raksasa (?) agak ngawur se wkwkwk

dan,pas liburan ini juga aku akhirnya,bisa move on dari **** wkwkwk,now,we just best friend alright :)
sedikit narsis,ini foto2ku selama liburan,tolong sebelum liat ini siapkan plastik untuk muntah yo wkwwk


nah ini dia fotoku


eh salah se seng ini yaallah




-___- itu malah bang david yg keluar rumah sakit


ini dia,hmm,inikan si Po ._. liat badannya,hmm lemunya mirip sama nana sama chindy ya hehe piss ._.v #justkid



ini ya,sedikit foto saya lah,maaf kalo tampang saya rada2 madesu wkwkwk


Oya,inikan 2012 ya,aku mau bikin resolusi ah meskipun agak telat wkwkwk

harapanku di 2012


  • solat 5 waktu *amin*
  • patuh sama orang tua :) 
  • bisa naik kelas dengan nilai memuaskan
  • teknik main bola berkembang *yah skarang sudah mulai lumayan qaqa* 
  • jadian sama ankkls *abaikan*
aku udah pernah bikin resolusi se sebenernya,di postingan yg lalu,cuman gapapa lah bikin lagi hihihi

sekian yo,aku pegel iki ngetik terus *nb:aku capek ngetik terus*

Bye:) 


Sincerely,Aldyro     

Label: , ,