home
about
Aldyro Rison, male, 13
Indonesia

Hei,I Find someone better than you :)
Links
Twitter
Tumblr
Facebook
tagboard
archive
backward
Perfectly Simple
"Hi,I'm Aldyro Rison Acyuta.I'm 14 years old.Now,I'm School at JHS 1 Sidoarjo.Nice to meet you,if you like my blog,just hit that follow button.Thank's ! :)
— Aldyro Rison Acyuta
Minggu, 12 Februari 2012 @ 05.10
A
"When you try to love someone,you must understand her heart,don't hurt her,don't judge her by its cover,and,make her comfort with you


entah,bawaanku pengen nulis sesuatu,entahlah..
mungkin karena perasaanku ini...ah,ada apa lagi dengan diriku,tepatnya hatiku..

"hati yang sudah menemukan orang yang baru,hati yang sudah menawarkan cintanya untuk orang itu,hati yang sudah berkorban perasaaan,pindah dari hati yg lama ke hati yang baru,hati yang,mungkin sudah bisa tulus tuk mencintai orang itu"


yah,cinta itu rumit,rumit sekali,seperti benang yang ditumpuk-tumpuk,tergerai tak karuan,berada disana-sini...
dan disinilah aku,kembali terjebak cinta yang rumit ini,cinta yang membuatku nyaris sesak nafas tiap bertemu dia,cinta yang membuatku berkorban hanya tuk datang ke sekolah untuk melihatnya syuting "film" sekalipun kau bukan kelompok tugasnya,walaupun disana kau hanya diam terpaku.Bahkan,dia sama sekali menghiraukanku,tidak menyadari aku disana,menunggunya,menantinya,berusaha mengajaknya bicara walau dia sama sekali tidak mendengarkan..itulah cinta...

Cinta itu butuh pengorbanan,cinta bukan sekedar rasa saling suka,cinta adalah persatuan dua insan manusia,menjadi satu pasangan,pasangan bahagia yang selalu menerima ucapan "longlast ya,pejenya jangan lupa ya wkwkwk" namun,sebelum momen itu terjadi,butuh perjalanan yang panjang,yang sangat-sangat rumit,yang membuat kita terpental dan jadi galau bila tidak kuat melaluinya,tapi,bila kita sanggup,kita akan mengalami momen bahagia,disertai ucapan "longlast" dan bio di twitter berubah jadi "Already Taken by..." Sekali lagi,itulah cinta..

"Come live in my heart,and pay no rent"

intinya,saya lagi mengalami masalah cinta.masalah cinta yang sebenarnya,rumit,rumit bagi saya,rumit karena saya terjebak dalam sebuah posisi yang sama sekali tidak menguntungkan dan tidak merugikan bagi saya,yaitu

Digantung


Sebenernya gini,saya sudah menawarkan cinta saya kepada Wati *nama sebenarnya namun bukan nama panggilan dia* nah,namun wati ini masih belum menunjukkan sikap,antara "ya" atau "tidak".Dia bilang dia masih takut sama bingung.Menurut saya,kayaknya dia masih trauma sama mantannya,kayaknya dia masih cinta sama mantannya,tapi mengapa dia menggantungkan saya?itulah cinta,selalu rumit...

Menurut informasi yang saya peroleh dari temannya,sebut saja Fitri,dia itu rupanya sedang sms-an sama mantannya si Fitri ini,sebut saja mas a,nah mas a itu mengirim sms seperti orang pdkt kata si Fitri.Namun,menurut Fitri dia sepertinya punya rasa ke saya,nah itu pendapat si Fitri.Rumit kan?itulah cinta..

Kemudian,beberapa waktu yang lalu,saya sempat melihat dia mentionan dengan temannya di twitter,sebut saja dya,nah,waktu itu si dya itu sempat menyebutkan nama mas *** kepada si wati,nah siapa lagi itu?aku juga bingung,rumit kan?itulah cinta...

Menurut pendapatku,cinta itu tidak muncul tiba tiba,cinta itu harus dimunculkan,dan kita sendiri sebagai yang menyukai yang harus memunculkan cinta itu,saya sudah pdkt ke Wati kira2 1 bulanan ini,dan saya mungkin sudah merasa nyaman dengan dia,entah bagaimana perasaan Wati ke saya,dan saya berharap,ada sedikit perasaan suka ke saya dari Wati.Tapi,itu hanya harapan

TAPI SAYA HARUS OPTIMIS :))))) saya tidak boleh merasa pesimis akan cinta,saya tidak boleh depresi,galau dll gara2 masalah cinta,walaupun cinta itu rumit,tergantung orang yang mengalaminya,bisa mengatur cinta itu apa engga,kalo dia pintar,dia takkan tersakiti oleh cinta meskipun keputusannya tidak sesuai dengan harapan kita

PS : Jika kamu,Wati,merasa membaca postingan ini,kamu harus tau,aku cinta kamu tulus,setulus hatiku,segenap jiwaku,dan aku berjanji takkan menyakitimu,so,jangan takut yah ;)





Label: , , , ,