home
about
Aldyro Rison, male, 13
Indonesia

Hei,I Find someone better than you :)
Links
Twitter
Tumblr
Facebook
tagboard
archive
backward forward
Perfectly Simple
"Hi,I'm Aldyro Rison Acyuta.I'm 14 years old.Now,I'm School at JHS 1 Sidoarjo.Nice to meet you,if you like my blog,just hit that follow button.Thank's ! :)
— Aldyro Rison Acyuta
Selasa, 03 Januari 2012 @ 06.42
New one???
khai bloggers,udah lama ga posting nih *sbenernyasihgalama* setelah postingan terakhir cerita tentang pengalamanku liburan kemarin,postingan ini yahh,sedikit menyinggung soal cinta,lebih tepatnya move on ~





Move on,ada yg tau apa itu move on?pasti semua udah tau dong ya wkwkwk.Move on adalah sebuah tindakan yg dilakukan orang yg sedang jatuh cinta untuk berpaling meninggalkan orang yg dia suka/cintai ke orang lain.Nah,saya ini move on dari ̶o̶r̶a̶n̶g̶ ̶g̶i̶l̶a̶ ̶ orang,sebut saja namanya nova.Dia udah aku suka selama 5 bulan lebih,yah puncaknya pas momen tahun baru kemarin..Pas jam 00.00 tanggal 1 Januari 2012 aku nembak dia,tapi,apa yg terjadi?dia diam,dan mengirimkan sms yg berisi tentang..hmm..bisa dibilang penolakan .Sejak detik itu,menit itu,aku memutuskan untuk move on dari dia.Kata mbak deatsa

"buat apa mencintai seseorang kalau itu hopeless"

Dan,akhirnya aku berusaha untuk melupakan dia,mencari seseorang yg lain,yg bisa memahami perasaanku..tidak seperti dia
Finally,aku sekarang udah menemukan yg baru,sebenernya sih ada dua...yang satu anak kelas sendiri yg satu anak kelas berapa yaaa wkwwk.Let see,siapa yg merespon dan siapa yg tidak merespon


Gitu aja ya kawan.See you later :)

Label: , , , ,